Belajar Black Hat Seo Untuk Menjadi Raja di Internet

Belajar Black Hat Seo tentunya tidak di sarankan, karena berisiko tinggi dan ber tegangan tinggi🙂, yang di sarankan sama om cosa hanya belajar seo yang benar, karena itu jangan coba coba ya?. Beberapa hari yang lalu saya melepaskan rasa kangen untuk merasakan kenikmatan surga buku di Gramedia Padang. Maklum sudah lama nggak bersilaturahmi dengan Gramedia Padang. Niat cuman untuk membeli buku yang tertunda lantaran PayPal yang isinya masih dalam keadaan tidak stabil. Namun ketika kunjungan kemaren pun juga nggak sempat beli buku baru karena udah bedug maghrib alias udah berbuka puasa.

Pandangan langsung tertuju ke salah satu majalah. Saya lupa nama majalah tersebut yang jelas topik nya adalah apa yang selama ini saya cari yaitu bagaimana menaikkan traffic ke blog atau website. Ternyata cara ampuh untuk menjadi raja di Internet adalah dengan menggunakan Black Hat SEO (Belajar Black Hat SEO). Cara ampuh ini berhasil dikembangkan oleh sekelompok blogger di Rusia dan dia pun merajai hampir disetiap keyword. Bahkan penghasilannya dari Google Adsense pun meningkat tajam. Cara ini memang curang. Sangat curang. Tapi kalau ingin tau nggak apa-apa bukan?

Black Hat SEO menerapkan beberapa strategi untuk menaikkan traffic, beberapa diantaranya adalah:
Menggunakan Meta Tag alias memanipulasi Meta Tag. Dengan memanipulasi meta tag ini dengan keyword-keyword yang super di Google sebuah blog bisa mendapatkan kunjungan bejibun pada satu hari. Permainan tembah keyword langsung ini ternyata susah-susah gampang. Kita harus bisa memanipulasi meta tag dan menyesuaikan dengan keyword yang tenar di Google. Ini adalah jurus beresiko tinggi pertama dari Belajar Black Hat SEO.
Menggunakan invisible keyword. Saya lupa nama kerennya apa yang jelas cara yang satu ini memungkin setiap pencarian mengarahkan blog kita untuk menduduki urutan paling atas dalam mesin pencari Google. Invisible keyword ini adalah sebuah keyword tersembunyi yang terletak dibelakang sebuah konten yang tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Namun bisa dilihat dengan mata bathin seorang blogger. Apakah anda blogger? Kalau iya berarti anda bisa melihat invisible keyword tersebut. Sori ndak ada screeshot
Memanipulasi bagian index.php dan bagian inti dari pada blog. Manipulasi ini disertakan injeksi keyword-keyword terampuh dalam sejarah mesin pencari. Kita bisa melihat keyword-keyword ampuh dalam jagad per-Google-an di Google keyword. Dengan menggunakan taktik seperti ini sebuah blog bisa menjadi raja di internet karena adanya keyword tersembunyi yang tidak diketahui oleh siapa pun.
Memanipulasi robot. Setiap saat Googlebot mengcrawl blog kita maka kita pun bisa memanipulasi data dari Googlebot tersebut. Manipulasi ini dilakukan dengan cara terus menginjeksikan konten-konten dan keyword-keyword terhangat.
Seluruh cara tersebut beresiko tinggi. Bahkan resiko terbesarnya adalah situs atau blog Black Hat SEO direject dari mesin pencari.

Dengan Belajar Black Hat SEO atau menerapkan strategi Black Hat SEO maka hasilnya menjadikan blog kita di urutan teratas mesin pencari terutama Google.

Hal yang perlu di ingat adalah strategi ini beresiko tinggi. Setiap tindakan yang apabila tindakan tersebut diketahui maka akibatnya blog atau situs Black Hat SEO akan di blacklist dijagad internet.

Banyak cara untuk menaikkan kunjungan alias traffic ke blog. Cara-cara tersebut adalah dengan:

Melakukan blog walking. Dengan cara ini kita bisa mempopulerkan blog berikut isinya ke seluruh blogger. Selain itu kita juga bisa mendapatkan teman baru bahkan sharing ilmu .
Selalu membookmark blog berikut kontennya. Hal ini bertujuan agar tulisan atau postingan yang kita buat bisa dinikmati oleh seluruh orang yang mengunjungi social bookmarking tersebut. Akibatnya sudah barang tentu yaitu meningkatnya kunjungan ke blog.
Daftar dan lakukan social bookmark sendiri di Social Marker.

Menjadi raja di internet itu susah-susah gampang, yang penting strategy apa yang kita miliki dan kita yakin terhadap strategi tersebut walaupun itu adalah natural. Justru dengan natural strategi kita bisa mendapatkan PR tinggi.

Mari Belajar Seo yang benar, dan jangan belajar black hat seo

Sumber : http://subadri.com/menjadi-raja-di-internet-dengan-black-hat-seo.html

7 Responses

  1. selain cara2 tersebut, ada cara lain yg lebih bagus untuk meningkatkan rank kita

  2. menarik
    tapi tolong kalo bisa kasih trik yang aman pake SEO

    thx b 4

  3. teknik SEO tu tergantung pemakaiannya, kalo buat blog yg paid review, mending make cara black hat, kalo menurutq ce gtu

  4. sebenarnya itu tergantung orangnya, walaupun dia sudah tahu tentang BLACK SEO kalo dia tahu itu tidak dibenarkan jelas dia tidak akan menggunakannya, hee….he…. kayak apa aja ngomongnya.
    eh iya jangan liat urlnya serem boss, tapi isinya gak kok, suerr dech!

  5. Kayaknya saya bisa liat invisible keywordnya.. He3x…

  6. panjang banget bos, tapi tengkyu infonya.

  7. saya setuju lebih baik belajar seo dengan benar, tapi untuk pengetahuan tidak apa2 juga kita belajar black hat seo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: